-->

Penelusuran

Resensi gua...Jlek pa bgus y!!!

Resensi gua...Jlek pa bgus y!!!
Ringkasan:

Penjelasan Detail



Penulis Eko Sugiarto
Penerbit Andi publisher
Tanggal Terbit mei 2009

jumlah halaman vii+96
jenis cover Softcover
Kategori Komedi dan humor

 text Bahasa Indonesia


Hahaha, ngresensi buku ternyata gampang-gampang susah ya! yagh gmna gag kek gtu, klo kita tipe orang yang gag suka baca, otomatis ngresensi ibarat musibah baginya. kalo gua pribadi sih punya trik tersendiri tug ngresensi buku biar gampang, gfmn y caranya? biar gag susah bca buiku yang tewbal buanget and bikin otak puyeng, mending cari buku yang simple and isi nya gag bikin nkita yg ngbacanya tambah puyeng
, tu kan rumit? hehe.sebagai contoh resensi buku humor gua dibawah ini, btw jangan di ejek y!!! hehehe

Suatu hari, Seorang editor sebuah koran mendapat telepon dari salah seorang wakil rakyat atas tulisannya yang dimuat si Koran tempat editor itu bekerja.

Editor :Hallo, selamat pagi.


Penelepon: Selamat pagi. Benar ini dengan Pak Editor?


Editor : Ya, benar. Saya sendiri.


Penelepon: Saya salah seorang wakil rakyat yang tidak keberatan dengan tulisan berjudul “50 persen anggota Dewan Korupsi” yang di tulis di Koran Anda. Saya akan menuntut kalo Anda tidak minta maaf secara tertulis.


Editor : Baik, Pak.

Keesokan paginya, sang wakil rakyat kembali menghubungi sang Editor Koran untuk mengucapkan terima kasih karena ada ralat yang berbunyi: Pada Koran edisi kemarin di halaman pertama tertulis “50 persen anggota dewanKorupsi”. Judul tulisan itu seharusnya “50 Persen Anggota Dewan Tidak Korupsi”. Untuk itu, atas nama redaksi kami mohon maaf dan kesalahan telah diperbaiki. Terimakasih.






Cerita di atas adalah sebagian dari isi buku yang menceritakan kekonyolan para wakil rakyat dalam aktivitasnya. Polemik didalam negeri ini yang terkuak dalam kasus Anggodo dan Bank century, seolah-olah menjadikan cerita humor ini seolah nyata. Para Politisai yang berperan sebagai wakil rakyat yang sangat erat sengan sekandal kasus korupsi membuat Eko Sugiarto mengumpulkan beberapa cerita komedi yang dirangkum dalam “Komedi Ala Politisi”. Beberapa cerita tersebut, seolah-olah merupakan sindiran kepada para wakil rakyat atas kinirja mereka yang amburadul, serta masuknya Negara Indonesia dalam 10 besar Negara terkorup didunia.

Humor yang penuh dengan kekonyolan serta serba-serbi tingkah politisi yang diperankan dalam profesinya sebagai wakil rakyat atau pejabat publik , membuat buku ini layak dibaca. Mau tahu serba-serbi kekonyolan para politisi atau wakil rakyat yang ada dinegara kita? Baca aja komedi ala politisi karya Eko Sugiarto ini. Di jamin dengan hanya melihat cover buku ini saja yang mewakili isi buku tersebut anda akan tertawa terbahak-bahak membayangkan betapa banyak lagi cerita konyol didalamnya.


gmn sobat? hm jelekkk y :(...

2 Responses to "Resensi gua...Jlek pa bgus y!!!"

  1. hahahaha....
    dasar... ada ada ajah nie kag idenya...
    konyol banget sih.... hihihi....

    ReplyDelete
  2. Ina@ hehehe bisnya pusing sih...
    jadi ngambil yang simple2nya aja!!!
    biar gag ribet hehe:)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel