-->

Penelusuran

Teroris Sejati

Teroris Sejati
Education Motivasi Umum
Ringkasan:

Penjelasan Detail

Akhirnya qu bahas masalah teroris juga ne, walaupun pembahasan yang agak miring pi biar lah, yagh mo gmna lagi karna qu dah resah dengar kata2 ini yang sering dilontarkan oleh2 orang2 yang tak bertanggung jawab kapada kaum muslimin. Qu sebagai seorang Muslim tentu tidak setuju dengan pernyataan tersebut! Yagh malah qu mengutuk siapa yang mengatakan Islam itu adalah teroris, moga jadi batu kek kisah malin kundang hehe...

Ok, back to terorisme. sebutan terorisme mulai terkenal sejak tahun 2001, menyusul peristiwa 11 september lalu yaitu penghancuran gedung WTC di New York Laknattullah. Tanpa bukti yang memadai, Amerika Laknattullah menuduh Afghanistan yang harus bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Osama Bin Laden dikatakan sebagai otak dibalik peristiwa tersebut. Ntah setan apa yang merasuki kepala Bush Laknattullah itu sehingga ia berambisi sekali untuh menyerang Afghanistan.

Osama yang lulus insinyur tekhnik sipil dari Universitas king Abdul Aziz di zeddah pada tahun 1979 bersamaan dengan invansi Uni Soviet di Afghanistan. Osama dan para Mujahidin lainnya termasuk Taliban bahkan didukung oleh Amerika laknattullah, Arab saudi dan Pakistan, merka berhasil mengalahkan kekuatan Uni Soviet.

Lantas, pertanyaannya sekarang adalah kenapa Amerika laknattullah itu memusuhi Taliban serta Osama. Padahal sebelumnya mereka memiliki hubungan yang erat sampai-sampai Amerika laknattulah mau membantu Afghanistan. Kalo ditanya begitu qu juga gag tau apa alasannya kenapa Amerika Laknattullah berbuat seperti itu.Padahal mengenai tragedi penghancuran gedung WTC tersebut yang mengarah kepada Taliban sebagai dalangnya, banyak ahli pakar meragukan keaslian tuduhan Amerika Laknattulah tersebut. Mereka mengatakan bahwa gedung WTC merupakan gedung yang terbaik didunia yang berbahan Baja murni. jadi, kalo hanya serangan beberapa pesawat tidak akan bisa menghancurkannya ataupun merobohkannya. mereka menyimpulkan adanya skenario dibalik peristiwa tersebut untuk menghancurkan Islam. Buktinya setelah kejadian tersebut bahkan hingga kini Islam masih dikatakan mereka sebagai Teroris.

pokoknya, sekarang dan sampai kapanpun tentunya kita sebagai umat islam tidak akan pernah setuju kalu Islam dikatakan sumber teroris. kenapa? karena dari peristiwa2 yang terjadi yang dilakukan oleh Amerika dan sekutu2nya laknattulah bahwa merekalah yang sebenarnya teroris tersebut. coba kita tanya kepada pendukung mereka, Apakah aksi2 Amerika dan Israel Laknattullah di Libya, Iraq, Sudan, Palestina, Afghanistan dan belahan dunia lainnya bukan aksi teroris? ribuan bahkan jutaan rakyat yang tidak bersalah menjadi kebiadapan para laknattullah tersebut. jadi tentu kita tahu Siapa sejatinya Terorisme Tersebut???

0 Response to "Teroris Sejati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel