Apa Kata Mereka ? GOLDI DARI SURABAYA " Rasanya pengen nangis kemarin waktu ninggalin kalian semua,, maaf ya temen" bila aku punya salah ke kalian semua Good Bye RnB , see you in the top of success in the brighter future, thanks buat pengalaman, kebersamaan, keceriaan kalian, dan support kalian!!! :') Don't Forget Me!!! " AWAL DARI MAKASAR " I miss you RnB hope always succes,,And than thank you RnB..And don't forget me. " MANO DARI MAKASAR " baru2 ki akbrab semua.. nah, berpisah ki lagi.. itulah hidup.. hidup adalah waktu.. " ILA DARI MAKASAR " i found my little family in here, my friendship, love, and happiness. i will miss all about moment in here... PARE UNFORGETTABLE MOMENT " ICAN DARI PONTIANAK " Anggap aku seorang penjual telur asin, aku yakin kalo telur asin ku bakal laris dan banyak yang beli,walau pun banyak pedagang lain yang menjual telur asin juga...Seandainya telur asin ku tidak laku, bukan berarti telur ku kwalitasnya jelek, tetapi aku hanya kurang mempromosikan telur asin daganganku...Besarkan nama RnB bang, jadikan RnB terkenal di mana2.. " JUSSMAN DARI PALOPO " Semuax berbeda, dlu g kenal skrng mnjdi sperti keluarga dan akhirx terpisah lgi....Hal in mmbuat q rindu akan khadiran kalian....Mr. Baydowi, Mr. Asra Carica, Mr. Rian EL-fadl Ugly n Mr. Randy Genji Kepergianku hanyalah untuk kembali. " RIA DARI BANDUNG" Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, aanda harus tau siapa anda dan apa yang akan anda perjuangkan , kemana anda ingin pergi, dan kenapa anda ingin di sana,,, focus and stay ur way... RnB miss u and someone else .!! " AIMP DARI MADURA " I'm finally back home too but I feel there is left in the pare, pare in this, I found a new life, a new atmosphere, a new spirit,new friends, new sibling, a new experience that I never found before,RnB and LC BOYS Camp two weeks to motivate me more spirit again pursuit of dreams " yuk Buruan Gabung.
 

SAY NO TO VALENTINE'S DAY!!!

"Misi Utama Kita bukanlah menjadikan kaum Muslimin beralih agama menjadi kristen atau yahudi, tapi cukuplah dengan menjauhkan mereka dari Islam....
Kita jadikan mereka sebagai generasi muda Islam yang jauh dari Islam, malas bekerja keras, suka berfoya-foya, senang dengan segala kemaksiatan, memburu kenikmatan hidup, dan orientasi hidupnya semata utk memuaskan hawa nafsunya.." (Pidato samuel Zwemmer, tokoh Yahudi, dlm Konfrensi Missi di Yerusalem, 1935)


Setiap 14 Februari, Merayakan hari Valentine's day, Sudah menjadi agenda wajib bagi sebagian orang. Mereka Bersuka cita menyambut hari yg katanya hari kasih sayang itu. Pedagang, mal2 ramai menyulap tokonya menjadi serba Pink/Red dgn aneka hiasan berlambang love. Muda-mudi sibuk memilih kado untuk pasangannya, coklat berbentuk hati, bunga, dll dengan ciri khas lambang love ♥. Padahal Love dlm bahasa Inggris berkonotasi kegiatan yg mengarah pd kegiatan seksual, beda dengan Affection yang menjurus pada pendekatan perasaan, kasih sayang.

Tapi apakah mereka tau apa yang melatar belakangi lahirnya V-day itu?

Valentine's day atau disingkat V-day yang jatuh pada tiap tanggal 14 februari setiap tahunnya, jelas berasal dari ritual paganisme, ritual satanis, yg penuh dengan kemaksiatan. Ritual kuno ini di zaman Romawi dikenal sebagai Lupercalia Festival, dimana para pemuda pemudi diperbolehkan melakukan kemaksiatan secara bebas dimanapun mereka mau.

Agama Kristen yang datang kemudian & menjadi agama resmi Roma di saat kaisar Konstantin, mengadopsi ritual ini & memolesnya dengan mitos St.valentinus yang oleh gereja sendiri diakui tidak bisa dipastikan asal muasalnya. Belakangan pada sekitar tahun 1960-an, Gereka vatikan menghapus perayaan valentine ini dari kelender gereja & melarang umatnya untuk ikut-ikutan merayakan ritual tsb. Dan yang jelas valentine day berasal bukan dari kebudayaan Islam.

Sebab itulah, para pemuka Agama Islam di seluruh dunia dari golongan & gerakan Islam manapun telah sepakat bahwa HARAM hukumnya bagi umat Islam untuk ikut2an merayakan hari Valentine dengan tingkat partisipsi sekecil apapun, bahkan sekedar mengucapkan "Selamat hari Valentine"

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka.” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)


“ Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang dzalim.” (QS Al Maidah:51)


“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.”(QS Israa':36)


"Barangsiapa melakukan amal yg tiada didasari perintahku (Qur'an & Sunnah) maka amal perbuatannya tertolak." (HR.Ahmad)

Ibnu Qayyim Al-Jauziyah Rahimahullah jg berkata: "Memberi selamat atas acara ritual orang kafir yang khusus bagi mereka, telah disepakati bahwa perbuatan tsb adalah haram. Semisal dengan memberi ucapan pada hari raya mereka dan sejenisnya, itu adalah haram. Berarti ia telah memberi selamat atas perbuatan mereka yang menyekutukan Allah. Bahkan perbuatan tersebut lebih besar dosanya di sisi Allah daripada membunuh."

Sudah jelaslah bahwa mengucapkan hari valentine saja tidak diperbolehkan menurut aqidah islam, apalagi ikut serta berperan aktif dalam perayaan ini. Apapun dalihnya. Karena dalih bisa saja dibuat hingga ribuan pasal. Tetapi esensinya adalah tidak boleh umat Islam turut serta sekecil apapun untuk menyambut hari tersebut.


Hadaanallahu Wa Iyyakum Ajma`in, Wallahu A`lam Bish-shawab,

nb: sebenarnya banyak kisah yg dituturkan melatar belakangi V-day ini, yg kesemuanya bukan dari latar belakang budaya Islam..

Jumlah Komentar

Author

RnB English Course

4   komentar

ahhh betul betul betullll ituuu
Rinie@ hahaaaahaaa...
nice yua^_^
betul itu Sob... kalau kasih sayang itu setiap hari... bukan cuma hari tertentu aja.. salam kenal yaaa...
bahaya bos, sebentar lagi Valentine day. Misi mereka (orang barat) menghancurkan pemuda lewat budaya westernisasi, so hati-hati

Cancel Reply