Apa Kata Mereka ? GOLDI DARI SURABAYA " Rasanya pengen nangis kemarin waktu ninggalin kalian semua,, maaf ya temen" bila aku punya salah ke kalian semua Good Bye RnB , see you in the top of success in the brighter future, thanks buat pengalaman, kebersamaan, keceriaan kalian, dan support kalian!!! :') Don't Forget Me!!! " AWAL DARI MAKASAR " I miss you RnB hope always succes,,And than thank you RnB..And don't forget me. " MANO DARI MAKASAR " baru2 ki akbrab semua.. nah, berpisah ki lagi.. itulah hidup.. hidup adalah waktu.. " ILA DARI MAKASAR " i found my little family in here, my friendship, love, and happiness. i will miss all about moment in here... PARE UNFORGETTABLE MOMENT " ICAN DARI PONTIANAK " Anggap aku seorang penjual telur asin, aku yakin kalo telur asin ku bakal laris dan banyak yang beli,walau pun banyak pedagang lain yang menjual telur asin juga...Seandainya telur asin ku tidak laku, bukan berarti telur ku kwalitasnya jelek, tetapi aku hanya kurang mempromosikan telur asin daganganku...Besarkan nama RnB bang, jadikan RnB terkenal di mana2.. " JUSSMAN DARI PALOPO " Semuax berbeda, dlu g kenal skrng mnjdi sperti keluarga dan akhirx terpisah lgi....Hal in mmbuat q rindu akan khadiran kalian....Mr. Baydowi, Mr. Asra Carica, Mr. Rian EL-fadl Ugly n Mr. Randy Genji Kepergianku hanyalah untuk kembali. " RIA DARI BANDUNG" Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, aanda harus tau siapa anda dan apa yang akan anda perjuangkan , kemana anda ingin pergi, dan kenapa anda ingin di sana,,, focus and stay ur way... RnB miss u and someone else .!! " AIMP DARI MADURA " I'm finally back home too but I feel there is left in the pare, pare in this, I found a new life, a new atmosphere, a new spirit,new friends, new sibling, a new experience that I never found before,RnB and LC BOYS Camp two weeks to motivate me more spirit again pursuit of dreams " yuk Buruan Gabung.
 

KAYA DAN MISKIN

Suatu hari, seorang ayah yang berasal dari keluarga kaya membawa anaknya dalam suatu perjalanan keliling negeri dengan tujuan memperlihatkan pada si anak bagaimana kehidupan orang-orang miskin. Mereka lalu singgah di sebuah desa dan menginap beberapa hari di sebuah rumah milik petani yang di anggap si ayah merupakan keluarga yang amat miskin.

Setelah beberapa hari menginap di rumah petani tersebut, merekapun melanjutkan perjalanan untuk pulang. Setelah kembali dari perjalanan, si ayah bertanya kepada anaknya:

''Bagaimana perjalanannya, nak?''

''Perjalanan yang hebat, yah,'' jawab si anak.

''Sudahkan kamu melihat betapa miskinnya orang-orang tersebut?'', si ayah bertanya.

''O, tentu saja,'' jawab si anak.

''Sekarang ceritakan apa yang kamu pelajari dari perjalanan kita tersebut,'' kata si ayah.

Si anak menjawab:

Kita punya kolam renang yang panjangnya sampai pertengahan taman kita, tapi mereka punya anak sungai yang tidak ada ujungnya.

Kita memiliki lampu-lampu taman yang indah, tapi mereka memiliki cahaya bintang di malam hari.

Teras tempat kita duduk-duduk membentang hingga halaman depan, tapi teras mereka adalah alam yang luas.

Kita punya tanah sempit untuk tempat tinggal, tapi mereka punya ladang sejauh mata memandang.

Kita punya pembantu yang melayani kita, tapi mereka melayani satu sama lain.

Kita harus beli makanan untuk makan, tapi mereka menumbuhkan makanan sendiri.

Kita punya tembok di sekeliling rumah untuk melindungi kita, tapi mereka punya teman untuk melindungi mereka.

Ayah si anak hanya bisa diam.

Lalu si anak menambahkan: ''Ayah, terima kasih sudah menunjukkan betapa miskinnya kita.''

Hikmah yang bisa di ambil dari kisah tersebut adalah:

◆ Kaya dan miskin tidak di tentukan dengan seberapa banyak harta yang di miliki, melainkan sejauh mana kita bisa bersyukur terhadap nikmat yang telah di berikan Tuhan kepada kita.

◆ Orang miskin yang hidup dengan penuh rasa syukur hidupnya jauh lebih bahagia di bandingkan orang kaya yang hidup dengan penuh keserakahan. (sen)

SEMOGA BERMANFAAT!

Jumlah Komentar

Author

RnB English Course

0   komentar

Cancel Reply