-->

Penelusuran

FAKTA UNIK KAMPUNG INGGRIS

FAKTA UNIK KAMPUNG INGGRIS
Education Kampung Inggris Umum
Ringkasan:
Kampung Inggris

Penjelasan Detail

Sebelum ke kampung Inggris, kamu-kamu harus tahu seputar Kampung Inggris itu sendiri guys, neh dia 26 fakta Menarik tentang KAMPUNG INGGRIS yang perlu kamu ketahui....

1.   Kampung Inggris terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri Jawa Timur. Sekitar 3 jam perjalanan darat dari Surabaya. lihat peta di sini


2.   KAMPUNG INGGRIS bukanlah kampung yg bnyak bule,tapi tmpat yg bnyaak kursusan bhs.inggris nya (150an).

3.   95% Penduduk di KAMPUNG INGGRIS menggunakan bahasa Jawa.

4.   Gak semua orang ngomong inggris di KAMPUNG INGGRIS ini, yang menggunakan bahasa inggris hanya para pelajar.

5.   Yg ada adalah banyak orang yang mempraktekkan ngomong inggris Karena bnyaaaak banget murid yg belajar bhs inggris di banyaaaak kursusan di KAMPUNG INGGRIS ini.

6.   Kegiatan belajar di Kampung Inggris dimulai setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulanya. Jadi,disarankn  untuk datang ke KAMPUNG INGGRIS sebelum tgl 10 atau 25.

7.   Hari belajar adalah senin – jumat @ 1,5 jam + study club yang wktunya tentatif.

8.   Sistem belajar adalah di Kelas. Satu kelas terdiri dari 10– 30 orang per kelas (tergantung kebijakan  lembaga kursus), kelas mayoritas lesehehan.

9.   KAMPUNG INGGRIS adalah tempat yang TEPAT untuk belajar, bersosialisasi dan pendewasaan diri, karena ada ratusan lebih orang datang silih berganti setiap bulan nya dari seluruh indonesia.

10. Tempat tinggal di KAMPUNG INGGRIS terbagi menjadi 2, Camp English Area dan kost biasa. Camp English Area mewajibkan kamu menggunakan bahasa inggris aktif 24 jam selama di area tersebut. Untuk  kost biasa, hanya kost tanpa aturan khusus. untuk melihat tempat tinggal di pare klik di sini atau disini

11. Standar Camp / kosan di KAMPUNG INGGRIS adalah 1 kamar 4 orang, kasur tanpa dipan, kamar mandi di luar.

12. Biaya kost dihitung per orang, bukan per kamar, skitar Rp.100.000- Rp.250.000 hrga variatif.

13. KAMPUNG INGGRIS bukan tempat ajaib yg bisa menyulap seseorang jd tiba2 jago bhs.inggris. smua butuh proses. Bahkan mie instant yg katanya instan itu pun ternyata proses bikin nya di pabrik mie sangaaaaaat panjang dan perlu proses yg detail yg rumit. SABAR BERPROSES guys...!!

14. KAMPUNG INGGRIS bisa dijangkau menggunakan bus , kereta api dan pesawat. Utk info rute,silahk googling dg kata kunci “RUTE KE KAMPUNG INGGRIS - RnB English Course” atau klik di sini untuk transportasi via Kereta Api atau via Pesawat.

15. ATM berada 1km dari area utama kampung inggris. Ada ATM Mandiri, BCA,BNI, BRI, Danamon, BSM, CIMB Niaga, Bank Mega. adapun Informasi lebih lengkapnya mengenai fasilitas ATM bisa klik Info fasilitas ATM

16. Fasilitas Ibadah tersedia lengkap. Ada banyak masjid, ada Gereja Kristen Protestan (sekitar 1km), Ada Gereja Katolik (sekitar 2km)

17. KAMPUNG INGGRIS adalah tempat ideal bagi pemula. Banyak yang datang ke kampung inggris. dengan kemampuan bahasa inggris dasar. Jadi jangan takut, jangan minder kalo belum bisa bahasa inggris, lah kan emang tujuan datang kesini untuk bisa bahasa inggris..wajar dong kalo blom bisa.

18. Lingkungan di KAMPUNG INGGRIS sudah tertata seperti lingkungan sekitar kampus.Ada banyak warung makanan, laundry, warnet dan jual pulsa .


19. Alat transportasi utama adalah sepeda yang bisa disewa dengan Rp.60.000 - Rp. 100.000 per bulan. Tidak ada angkot  jarak dekat, ojek seperti di kota.

20. Ada bnyaak program kursus bhs.inggris di KAMPUNG INGGRIS. Ada speaking,grammar,pronunciation, Vocabs, TOEFL,IELTS, dll. jadi tentuin tujuan mu dari awal sebelum kesni. untuk info mengenai program bisa klik di sini info Program-program

21. Banyak yg salah ambil program kursus diisini. Misal tujuan utamanya datang ke KAMPUNG INGGRIS adalah untuk bisa lancar ngomong…eeh dia ambil program klas grammar,ujung2ny dia gak bisa2 ngomong inggris,karena  terlalu mikirin grammar.

22. Kalo tujuanmu ke KAMPUNG INGGRIS ni utk bisa ngmong inggris,sangat disarankan untuk gak ambil kelas grammar dulu.

23. Tips untuk cari lembaga kursus yg recomended dan kompeten adalah dengan tanya2 atau ngbrol2 sama temen2 se- kos atau se-camp atau sekelas pas ntar sudah disini. Krn klo tanya ke lembaga nya..ya pasti lembaga nya akan nge-bagus bagusin lembaga nya sndiri dooong,betuul? ^_^

24. Kursusan yg recomended adalah BEC, karna BEC adalah Kursusan yang pertama berdiri d Pare tapi untuk waktu yang di tempuh untuk belajar d BEC, memerlukan waktu minimal selama 6 bulan dan maksimal 9 bulan. dan adapun kursusan lain dengan kualitas sama-sama terbaik tergantung kalian lagi Guys menyikapinya.

25. Makanan di KAMPUNG INGGRIS murah-murah. Ex: sarapan nasi kuning 2.500-3.500, ayam penyet + teh es 7.500, nasi goreng 4.500-5.000.

26. Karena serba murah,biasanya pngeluaran membengkak,karena sering jajan,sering beli-beli,jadi gak kerasa uang tau2 menipis aja…^_^..


INFORMASI TAMBAHAN

Rekomendasi kami, perencanaan ideal untuk belajar ke Kampung Inggris maksimal adalah 1 bulan sebelum keberangkatan. Apabila rencana belajar adalah saat liburan, sebaiknya lebih dini lagi, sekitar 1,5 bulan sebelumnya. Dengan popularitas yang semakin menanjak, banyak sekolah yang memiliki niat serupa untuk mengirimkan siswa-siswi mereka ke Kampung Inggris. Kapasitas yang terbatas membuat pengelola lembaga kursus tidak bisa menampung keseluruhan permintaan. Oleh karena itu, Kami hadir untuk memastikan sekolah Anda memperoleh lembaga kursus terbaik dan akomodasi yang layak selama di Kampung Inggris.

cek Group facebook kita di

http://www.facebook.com/groups/307342355993316/

atau di halaman page kita di

http://www.facebook.com/pages/RnB-English-Course/183911998360617?ref=ts&fref=ts

Buruan Daftar, tempat terbatas terbatassss….
info lebih lanjut…
RnB English Course Jl. Anyelir Pare – Kediri no. 23 JATIM
Mr. Rian : 085 234 770 118


Jangan Lupa Baca Juga :

Video seputar kegiatan Kampung Inggris :

Jangan Lupa Juga Gabung di Fanspage atau Group kita :

1 Response to "FAKTA UNIK KAMPUNG INGGRIS"

  1. Assalamualaikum kak,,,,, saya minat banget kak,, mngikuti tes beasiswa,,, tapi saya telat tahu info nya kak,, kalo saumpama daftar sekarang,,, bisa gk kak,,,,,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel