-->

Penelusuran

RINCIAN JADWAL DAN BIAYA PROGRAM

RINCIAN JADWAL DAN BIAYA PROGRAM
Education Kampung Inggris Umum
Ringkasan:
Kampung Inggris, Pare-Kediri, RnB English Course, Bahasa Inggris

Penjelasan Detail



Home Schooling Program adalah program yang di desain secara khusus untuk para peserta yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan efektif dan ter target sesuai kebutuhan peserta. Durasi masa belajar Home Schooling minimal 2 minggu dan maksimal selama 4 bulan. Selama proses belajar, peserta akan tinggal di asrama atau camp english area yang mana tiap asrama akan di handle oleh 1-2 Tutor atau pengajar. Adapun fasilitas yang di dapat selama proses belajar di Home Schooling adalah Program 7x pertemuan dalam sehari, free wifi, sertifikat, baju dan tas, english area 27/7, dan tutor yang berpengalaman di tiap-tiap campnya. Program Home Schooling terbagi menjadi 4 level yang mana tiap level akan di tempuh selama 1 bulan dan adapun biaya program Home Schooling berbeda setiap levelnya, berikut informasi rincian biaya dan materi pembelajaran Home Schooling tiap levelnya.


Level 1
Biaya :  Rp. 1.000.000 / peserta selama 1 Bulan dan Rp. 850.000 untuk 2 minggu
Rincian : Program Home Schooling di level 1 akan di tempuh dengan durasi minimal 2 minggu - 1 bulan proses pembelajaran. Program level 1 ini di desain untuk para peserta yang belum memiliki basic/ pemula atau bagi peserta yang sudah memiliki basic tapi belum mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Program ini terfokuskan pada speaking dasar atau sehari-hari. Untuk materi penyampaian menggunakan kombinasi antara Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan persentasi 50% bahasa Inggris dan 50% Bahasa Indonesia. Adapun Materi pembelajarannya meliputi Speaking, Vocabulary, Conversation, Pronunciation, Grammar, Morning Class dan Crazy Class. Selama proses belajar di Home Schooling Level 1, 2 minggu pertama peserta akan terfokuskan pada penggamblengan dan pengasahan kepercayaan diri, di tujukan agar peserta mampu dan PD untuk berkomunikasi sehari-hari menggunakan Bahasa Inggris dan di minggu ke 3 dan ke 4, peserta akan mendapatkan materi advanced yang berkaitan dengan writing, reading, translation and listening. Dengan fasilitas mengajar menggunakan sistem multimedia dan langsung praktek tanpa banyak teori. Untuk kualitas peserta di level 1 selama proses belajar 1 bulan di Home Schooling ini, berdasrkan pengalaman kami, 85% peserta di level 1 sebanding dengan peserta lain yang belajar selama 2 bulan. Jadi bisa di simpulkan bahwa, untuk peserta yang hanya ingin menguasai pemahaman Bahasa Inggris tingkat awal atau pemula, dengan mengikuti program ini, anda akan hemat waktu, tenaga dan biaya dan juga tentu kualitas anda akan lebih unggul dengan peserta lain yang belajar selama 1 bulan dan hasilnya anda sebanding dengan peserta yang telah belajar selama 2 bulan.

Level 2
Biaya :  Rp. 1.000.000 / peserta selama 1 Bulan
Rincian : Untuk peserta yang lulus di proses pembelajaran di level 1 akan mengikuti tahap pembelajaran di level selanjutnya yaitu Level 2. Untuk pembelajaran di level 2 ini, peserta akan sangat di gembleng dengan kualitas yang sangat terjamin, di level ke 2 ini, kualitas peserta setara dengan peserta lain yang belajar selama 3-4 bulan. Kok bisa?, karna untuk proses pembelajaran dan jadwalnya sangat padat mengingat target yang ingin di capai. adapun mengenai materi pembelajaran di Home Schooling level 2 mencakup Grammar for Speaking, Writing, Spoken Word, Listening, Study Paper, Pronunciation, Crazy Class dan Translation. Pembelajaran di level ini lebih terfokuskan pada ranah Public Speaking, yakni bagaimana peserta mampu dan baik dalam berbicara ataupun menjelaskan sesuatu kepada publik. Selain penggamblengan mental dan kepercayaan diri, setiap hari Jumát dan Sabtu akan di adakan tes mingguan yang kita sebut dengan Show Up atau Interview Public Test, dalam hal ini, setiap peserta akan di bagi beberapa kelompok untuk berinteraksin dengan peserta yang lain yang ada di Kampung Inggris, tujuannya adalah selain untuk praktek berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris juga untuk mengasah kemampuan peserta dan juga rasa perca diri.


Level 3 dan 4
Biaya :  Rp. 1.250.000 / bulan / peserta
Rincian : Di level ini, cocok untuk para peserta yang ingin mengejar beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke luar negri atau hanya sekedar untuk sebagai salah satu syarat melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, Di level ini, peserta akan terfokuskan dengan materi Pra-TOEFL ( Test Of English as Foreign Language ), meliputi Structure, Reading, Writing, Translation, Listening, Speaking, Vocabulary, Study Paper, dan sebagainya. Dengan bekal pembelajaran di level 1 dan level 2, tentu peserta akan dengan mudah memahami materi TOEFL tersebut. Karna di level ini, peserta tidak perlu harus mengulang materi TOEFL dari awal, karna di level-level sebelumnya, secara tidak langsung peserta sudah di berikan gambaran dan pemahaman tentang konsep pembelaaran materi TOEFL itu sendiri. Jadi, tiap peserta yang masuk di level ini akan mampu dan cekatan dalam bidang Speaking ataupun yang berkaitan dengan akademik, seperti TOEFL itu sendiri. Mengingat kebutuhan akan program TOEFL sangatlah penting saat ini.


Level 5 dan 6
Biaya :  Rp. 1.250.000 / bulan/ peserta
Rincian : Level ini adalah Program lanjutan dan sebagai level terakhir dari pembelajaran di Home Schooling. di level 4, tiap peserta akan mendapatkan materi Pra- IELTS ( International English Language Testing System ). Selain terfokuskan materi IELTS, peserta juga akan mendapatkan pemahaman yang berkaitan dengan sistematika mengajar atau Micro Teaching, yang mana harapannya, setiap lulusan di level ini mampu berbagi pengetahuannya dengan orang lain.
 

Informasi Tambahan :
Pada dasarnya, program di level 1 dan 2 lebih terfokuskan bagaimana peserta mampu untuk berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan benar dan lancar, tidak hanya mampu berbicara perihal kegiatan sehari-hari, melainkan peserta sudah bisa menjelaskan perihal seputar masalah global, baik itu berkaitan dengan Technology, History, Culture, Education, etc. Dan tentu, kualitas berbicara saja tidak cukup, maka di level 3 dan 4, setiap peserta akan mendapatkan pengetahuan dalam bidang pendidikan itu sendiri, yakni seputar TOEFL dan IELTS. Maka sudah sewajarnya, Program Home Schooling sangat cocok untuk para peserta yang ingin bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan waktu singkat serta harga yang murah merakyat dengan kualitas terjamin.

Catatan Penting!
Biaya Registrasi Program Rp. 150.000/Bulan

Contoh beberapa video selama proses pembelajaran di Home Schooling Program, video di bawah ini adalah peserta yang baru belajar dengan durasi hampir 1 bulan proses pembelajaran.






 untuk infomasi seputar biaya dan program lebih lanut, silahkan hubung CP kami di 085234770118, atau untuk melihat seputar kegiatan bisa di cek di Instagram, Facebook, Twitter atau Chanel You Tube kami.

0 Response to "RINCIAN JADWAL DAN BIAYA PROGRAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel