-->

Penelusuran

Apa itu Kampung Inggris ? Ini dia yang harus kamu tahu

Apa itu Kampung Inggris ? Ini dia yang harus kamu tahu
Kampung Inggris
Ringkasan:

Penjelasan Detail


Ketika pertama kali kita mendengar kata “ kampung Inggris ” mungkin akan terbayang sebuah tempat dimana  orang – orangnya yang berbahasa inggris. Tapi tahukah kamu apa sebenernya kampung Inggris itu ?

Kampung Inggris adalah tempat  dimana banyak orang dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri seperti Thailand yang belajar bahasa Inggris. Walaupun nama tempatnya terkenal dengan Kampung Inggris bukan berarti semua penduduknya menggunakan atau bisa berbahasa Inggris . Bahkan faktanya sebagian besar penduduk yang bertempat tinggal di kampung Inggris tidak dapat berbahasa Inggris melainkan para pendatang dari luar.

Lalu dimana Kampung Inggris itu berada? Kampung Inggris bertempat di kota Pare, kab. Kediri (Jawa Timur) tepatnya di desa Tulungrejo. Akan tetapi sekarang daerah Kampung Inggris itu sendiri semakin menyebar luas di daerah – daerah sekitarnya.

Jika datang  ke Kampung Inggris. Kamu harus tahu kapan saat yang tepat untuk memulai belajar di Kampung Inggris. Ketika kita mendaftar untuk belajar di suatu lembaga kursusan yang ada di kampung Inggris mereka akan menyarankan untuk mendaftar kursus  sebelum tanggal 10 & 25. Karena Program belajar mengajar akan dimulai pada tanggal tersebut.

Kampung Inggris sendiri didirikan oleh salah satu pemilik kursusan ternama BEC yaitu oleh Bapak Kalen Osen. Karena berkat jerih payah serta perjuangan beliaulah Kampung Inggris dapat dikenal seperti saat ini.

Kenapa harus belajar di kampung Inggris ? Karena dengan belajar di sana kita dapat menguasai bahasa inggris dengan lebih cepat dibandingkan di tempat lain. Jadi suasana berbahasa inggris berperan penting untuk bisa berbicara bahasa inggris.


Bagaimana suasana di kampung Inggris itu? Suasana di kampung Inggris begitu menarik dengan banyak orang yang berlalu lalang dijalanan. Keramaian para pendatang dari banyak daerah ikut melengkapi suasana di kampung Inggris. Apalagi yang paling menarik terkadang para pedagang di Kampung inggris menggunakan bahasa inggris kepada para pembeli, walaupun mereka sendiri hanya mengerti beberapa kosa kata bahasa inggris.Kosa kata itu mereka dapat dari sering mendengar para pembeli yang terkadang mengajak mereka berbahasa inggris . Pedagang kampung inggris itu sendiri sebagian besar merupakan penduduk asli. Mereka berjualan macam – macam kebutuhan Mulai dari makananan, minuman maupun perlengkapan alat tulis. Bahkan para pedagang tersebut ada yang masih berjualan di atas jam 12 malam.


Tidak diragukan lagi Kampung Inggris adalah tempat yang paling tepat untuk kamu yang ingin dapat berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar. Banyak pendatang dari banyak daerah juga akan membuat kamu mengenal banyak orang disana.

Itulah sedikit penjelasan tentang kampung Inggris yang harus kamu ketahui, semoga bermanfaat.

0 Response to "Apa itu Kampung Inggris ? Ini dia yang harus kamu tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel