-->

Penelusuran

Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya

Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya
Ringkasan:

Penjelasan Detail

Cewe itu..
Kalau dia bilang:
•'aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi g?' = main yuk!
•'bukan salah km kok,salah aku' = sebenernya sih elu
•'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
•'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau
marah,nanya lg!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu
buat gw?

Cewe itu..
Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak

Cewe itu..
Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo tentang mantannya
»Males di sama-samain sm mantannya si cowo

Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis

Cewe nangis bukan karna
cenggeng tapi mereka punya perasaan :')

Cewe emg kalah kekuatan fisik
sama cowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama
cewe Save the girl! Jaga bgt
namanya perasaan ke cewe..

0 Response to "Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel