-->

Penelusuran

Ini Ceritaku ( Kampung Inggris ), Apa Ceritamu??? by Chanafie

Ini Ceritaku ( Kampung Inggris ), Apa Ceritamu??? by Chanafie
Education Kampung Inggris Umum
Ringkasan:

Penjelasan Detail



Hallo….kenalin nih saya Chanafie, saya mau berbagi sedikit pengalaman saya selama stay di Pare Kampung Inggris.
Sebelum kalian melanjutkan membaca artikel ini marilah kita berdo’a menurut kepercayaan masing-masing….berdo’a mulai… ^_^
Oke langsung aja… Pare itu tempat yang paling menarik yang pernah saya singgahi, kalian tau kalo kita ke Kampung Inggris itu pasti mau belajar bahasa kan? tapi, selama saya di RnB English Course nggak Cuma bahasa yang saya dapat. Keluarga baru juga saya dapat disana. Kalian tau kan seberapa berharga keluarga buat kalian ? so pasti berharga banget lah.

Hal yang paling berkesan itu kalo lagi bercanda sama tmen” di pare pa lagi kalo tutor saya udah ke PD.an…tau lah kalian spa orang nya…Mr. Rian n Mr. Bay. ni kalo mau tau orang nya liat foto nya  

celotehanrian.blogspot.com

gantengan mana….gua yakin pastii gantengan kalian-kalian semua deh yang baca artikel ini... (y)
Ga tau itu tuh emang bawaan dari lahir kali ya kalian Tanya aja deh sama orang nya. Tapi biar begitu saya bangga sama Mr.rian dia punya tanggung jawab yang besar beliau mau buat orang lain bahagia biar kata dirinya sendiri dalam keadaan susah, trimakasih banyak Mr.Rian, kebaikan mu ga akan ku lupakan.

ini dia peristiwa yang selalu buat saya ketawa kalo ingat kebersamaan kita.



Gokil abis dah, gak tau ni dpet inspirasi dari mana ko bisa” nya bikin acara kaya gini, tapi ini menjadi kelebihan tersendiri yang bkin gua selalu ingat sma kalian semua.
Kita rasakan susah senang itu bareng nympe dimarahin sma pa RT pas kita bikin ribut” tu bareng, gokil banget dah poko nya anak” RnB tuh.

Jadi itu dia artikel saya karna saya udah cape mata udah ngantuk juga saya sudahi dulu nympe disini. Maaf ya kalo ada salah” ketik.
Jadi intinya Kampung Inggris pare tu tempat yang paling berkesan. Dan semua orang yang gua kenal di pare itu ga bakal gua lupakan coz u are my second family.
Thank’s guys yang dah mau baca nyampe akhir.
So for my family in Pare, don’t forget me and always loves me ( just for girls ) coz Iam not a gay… ^_^



*if you have a comment, critical, suggestion or you want to give me a motivation you can contact me on E-mail : chanafie@ymail.com atau facebook : https://www.facebook.com/doplunk?fref=ts

Thank’s. Iam waiting your critical.













0 Response to "Ini Ceritaku ( Kampung Inggris ), Apa Ceritamu??? by Chanafie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel