-->

Penelusuran

PROGRAMS KHUSUS PARA PEMENANG

PROGRAMS KHUSUS PARA PEMENANG
Education Kampung Inggris Umum
Ringkasan:

Penjelasan Detail



RnB English Course
Jl. Anyelir No.23 Pare – Kediri JATIM 64212 Tlp. 085234770118
Website : http://rnbenglishcourse.wordpress.com  Evbe : fadlirian@yahoo.com
Things that make you happy and life

PROGRAMS KHUSUS PARA PEMENANG…!!!

( PRONUNCIATION )

Sudah lama balajar bahasa inggris tapi englishnya gitu2 aja tidak ada perubahan dalam segi pengucapan yang berintonasikan ala native speaker, kita masih terkontaminasi oleh intonasi dialeg dari daerah kita berasal, sehingga english kita masih terdengar lucu dan aneh. Disini kita hadir untuk anda yang mau belajar lebih dan mendalami tentang ilmu pronunciation yang di dukung dengan metode modern, dan di fasilitasi audio video english jadi gak hanya menirukan suara tutor tapi juga mendengarkan langsung native speaker asli serta di dampingi tutor2 yang ganteng, lucu, attractive dan creative (baca : bonus) hehehe Supaya kita tahu bedanya  : Tree –Three. Beach-Bitch. Thank-Tank-Sank. Seat- Sit.

( SPEAKING )

Nervous..? speechless ...? takut....? dan 1000 alasan  lainya yang membuat anda tidak mau bicara.
Di sini kita akan membekali anda dengan percaya diri, anda akan bebas berbicara layaknya bule pakle yang bukan ala pare. Goalnya speaking automatically without thinking dengan metode yang di rancang husus bagi anda yang punya basic english ataupun advanced in English tapi minim percaya diri. So jangan hawatir guys... dengan bekal yakin, belajar dan mencoba kita pasti akan bisa. Karna SETIAP HARI, LAHIR ORANG YANG SUKSES DENGAN MIMPI MEREKA, ANDA SELANJUTNYA…!!!

 (Grammar )

Bukan hanya sekedar cap-cis-cus pede bisa berbicara B.inggris, tetapi kami juga mempunyi program grammar, yang mana program ini kami desain untuk mendukung program speaking sehingga anda bisa berbicara bahasa inggris sesuai dengan struktur bahasa inggris yang tepat. Dengan metode pengajaran simpel, sederhana, menarik, interesting dan yang paling penting mudah difahami oleh anda beserta pemahaman dengan pengaplikasiaan menggunakan game-game yang menarik n yg pastinya mendidik, jadi gak bakal lagi ada yang namanya istilah RULE 2, STOP STUDYING GRAMMAR, GRAMMAR IS FUN DUDE.

 ( Vocabulary )


Gimana mau bisa ngmong kalo gak ada kosa-kata yg kamu hafal? Kamu udah punya beraneka ragam buku tentang pembendaharaan kosa-kata, tp tw gak gmana penggunaannya n cara bacax yg mnurut kamu bner eh trnyata salah dlam praktekx, d sini kmu akn d ajrin cra jitu mnhafal kosa-kata b.inggris dgn mudah n yg pling pnting cara bacax sesuai standar Foreigner.  If you can’t do great things, do small things in a great way.

INFORMASI TAMBAHAN

Rekomendasi kami, perencanaan ideal untuk belajar ke Kampung Inggris maksimal adalah 1 bulan sebelum keberangkatan. Apabila rencana belajar adalah saat liburan, sebaiknya lebih dini lagi, sekitar 1,5 bulan sebelumnya. Dengan popularitas yang semakin menanjak, banyak sekolah yang memiliki niat serupa untuk mengirimkan siswa-siswi mereka ke Kampung Inggris. Kapasitas yang terbatas membuat pengelola lembaga kursus tidak bisa menampung keseluruhan permintaan. Oleh karena itu, Kami hadir untuk memastikan sekolah Anda memperoleh lembaga kursus terbaik dan akomodasi yang layak selama di Kampung Inggris.

http://rnbenglishcourse.wordpress.com/2012/11/12/holiday-programs-di-pusat-kampung-inggris-pare-kediri-jatim/

cek Group facebook kita di

http://www.facebook.com/groups/307342355993316/

atau di halaman page kita di

http://www.facebook.com/pages/RnB-English-Course/183911998360617?ref=ts&fref=ts

Buruan Daftar, tempat terbatas terbatassss….
info lebih lanjut…
RnB English Course Jl. Anyelir Pare – Kediri no. 23 JATIM
Mr. Rian : 085 234 770 118




0 Response to "PROGRAMS KHUSUS PARA PEMENANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel