-->

Penelusuran

Kampung Inggris - RnB English Course CP 085234770118

Kampung Inggris - RnB English Course CP 085234770118
Education Kampung Inggris Motivasi
Ringkasan:

Penjelasan Detail


Semuanya begitu indah, begitu dekat, begitu berkesan, penuh keriangan canda tawa dalam nuansa kekeluargaan dan tidak sedikit pula yang harus berakhir dengan air mata, KAMPUNG INGGRIS PARE-KEDIRI.
 
Adakalanya senyum dan tawa penuh dengan suka-duka, adakalanya di balik pertemuan singkat kan terukir kenangan yang berjuta rasanya, dan adakalanya air mata mengukir kesedihan di balik sebuah perpisahan, TOGETHERNESS. 

Bernostalgia di balik awan terang benderangnya kehidupan penuh kegilaan yang di balut dalam suasana kekentalan keakraban dalam kebersamaan yang tidak akan hilang, yah tidak akan pernah hilang! UNFORGETABLE. 

Dalam jiwa yang terkekang akan rasa kangen akan kebersamaan yang ntah kapan akan terulang dalam diam sendiri berteman sepi merindu sang sahabat sejati lalui suka-duka kehidupan di pare, I'LL BE BACK.  

Kesederhanaan kehidupan penghapus lara kesedihan akan rindu yang tiada henti ingin rasanya cepat bertemu walau hanya satu waktu tapi untuk selamanya, WE WILL MEET ON THE TOP OF OUR SUCCES. 

Mengenang semua arti pertemuan membuatku muak dan benci akan sebuah perpisahan, hati menangis akan kehilangan nuansa kekeluargaan yang penuh dengan kesederhanaan, I MISS EVERYTHING ABOUT YOU. 

Ingin rasanya berteriak menumpahkan semua apa yang aku rasakan, biar semua orang mendengar akan kerinduan yang selalu aku rasakan, I MISS YOU. 

Semua begitu cepat, seakan aku tidak ada waktu lagi untuk mengulang semua kenangan, dalam kesendirian yang dibayang-bayangi suasana kebersamaan, ku menangis dalam sepi, rindu tak tertahan, BITTERSWEET. 

Kegilaan dalam kebersamaan mengajari aku arti sebuah kehidupan demi mimpi keindahan siang dan malam aku kan berjuang, yah aku akan berjuang menghadapi semua rintangan dan tak gentar akan semua hinaan, karna aku yakin itu adalah sebuah penghargaan, WE ARE CRAZY TO GET OUR OWN WORLD.

KOMENTAR SEBUAH KEBERSAMAAN
Cuman di RnB saya menemukan orang-orang gokil gak ada hentinya . cuman di RnB saya menemukan kata-kata aneh dan unik. cuman di RnB saya belajar untuk memahami apa itu hidup . cuman di RnB saya bisa tau apa itu persaudaraan .RnB stundent !! we are crazy !!!!.) salam hangat untuk keluarga baik gw #gomez #pipi (mr Aris) #Mr.Randi . and all of you ( mr. Risky : Jakarta )
Aku mengenalmu lewat jiwa, bukan lewat mata...aku menjadikanmu kekasih lewat hati..kutak tau seperti ap aku dlam pndanganmu selayak ap aku dlam khdpanmu tapi yang aku tahu...meski dgan kterbtasanku berbalut kekuranganku..aku mnlis namamu dihatiku..sejak awal kita bertemu dan tak akan pernah trganti....aplg terhapus...( Miss. Ani : Makassar )
Ya tuhan miss banget sama RnB teringat dulu waktu pertama aku dateng rasanya gak betah ingin pulang tapi setelah 2minggu berjalan rasanya betah di RnB kangen banget ! Pengen kayak dulu lagi
Kangen tante titi juga( miss. Occa : Kediri )
I miss you RnB hope always succes,,
And than thank you RnB..
And don't forget me,,,,, ( mr. Awal : makassar )
rinduu ......
pengen kesana lagiii....
disini sunyiii, sepi, mw teriak nanti digebukkin wargaaaa ....
rinduuuuuu ..............
pengen kesana lagi.... nyesek banget nihhh ( miss. Titi : Makassar )
Semuax berbeda, dlu g kenal skrng mnjdi sperti keluarga dan akhirx terpisah lgi....
Hal in mmbuat q rindu akan khadiran kalian....
Mr. Baydowi, Mr. Asra Carica, Mr. Rian EL-fadl Ugly n Mr. Randy Genji.
Terbayang2 teruzt saat2 brsma di RnB.... ( miss. jumi : Palopo )
Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, aanda harus tau siapa anda dan apa yang akan anda perjuangkan , kemana anda ingin pergi, dan kenapa anda ingin di sana,,, focus and stay ur way... RnB miss u and someone else ...!! ( mr. Riza ; Bandung )

0 Response to "Kampung Inggris - RnB English Course CP 085234770118"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel