-->

Penelusuran

Beginilah Nikmatnya Makanan di Kampung Inggris

Beginilah Nikmatnya Makanan di Kampung Inggris
Kampung Inggris
Ringkasan:
Makanan di Kampung Inggris ternyata sangat beragam. Kamu bisa menikmati makanan favoritmu disini, Harga terjangkau dengan rasa makanan yang menggoda lidah.

Penjelasan Detail


   
      Di kampung  Inggris banyak sekali Penjual makanan maupun jajanan dengan bervariasi rasa. Aneka makanan yang dijual merupakan makanan khas dari daerah dimana mereka berasal . Dengan harga murah, Pastinya tidak akan membuat Anda berpikir dua kali untuk membelinya loh. Alhasil, Jangan ragu untuk membeli makanan di Kampung Inggris, selain harganya terjangkau, Bikin lidah ingin mengunyah terus .

Apalagi buat Anak kursus atau orang yang sedang liburan di Pare, Tentu tidak akan menghabiskan banyak uang. Cukup bayar Rp 10.000 saja, Kalian sudah mendapatkan  bermacam - macam makanan ala kampung Inggris . Jadi jangan lewatkan bagi Anda yang sedang berlibur di kampung Inggris untuk mencicipi makanan beraneka ragam ini .

Bagi kalian yang suka ngemil, Nih di kampung Inggris juga banyak menjual bermacam - macam jajanan . Mulai jajanan tradisional hingga jajanan anak milenial. Itu semua sangat cocok bagi para Pelajar atau bagi Anda yang hanya sekadar liburan di kampung inggris.


Selain itu, Kampung Inggris juga memiliki suasana yang tak kalah ramai dari kota kota besar . Bahkan pada malam hari akan lebih ramai dibandingkan dengan siang harinya. Mengapa ? Karena banyak orang yang ingin membeli makanan atau hanya sekedar berkeliling meski waktu sudah malam. Setiap tempat akan selalu padat pengunjung. Banyak juga orang yang pergi ke Angkringan atau Cafe untuk berkumpul bersama teman - temanya guna mengobrol atau menghabiskan waktu bersama.

Di kampung Inggris juga banyak sekali tempat makan yang nyaman dan pas buat makan dengan teman. Mulai dari Angkringan, Kedai ataupun Cafe . Disana Kita bisa sekalian mengerjakan  tugas . 

Bagi Anda yang suka  nongkrong sama Sahabat, Pas banget nih guys di kampung Inggris karena banyak sekali cafe dengan view yang bagus. Apalagi yang suka selfie atau memotret  lingkungan sekitar.

Cafe maupun tempat nongkrong di kampung Inggris juga menyediakan hiburan musik atau live music, dimana itu semua akan sangat cocok bagi Penggemar musik. Mereka  juga dapat ikut bernyanyi atau merequest lagu sesuai keinginan. Selain hiburan musik ada juga beberapa cafe yang menyediakan alat permainan seperti uno, kartu dll. Pastinya Guys, itu sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bermain dengan teman - teman mereka. Kita pun bisa bermain sambil menunggu makanan yang kita Lhoo..! Yang jelas, Selain jadi pusat pembelajaran bahasa Inggris, Kampung Inggris juga jadi tempat favorit bagi Penikmat makanan.


Tak kalah dari cafe, kini kampung Inggris juga banyak angkringan atau kedai yang ramai pengunjung. Bahkan, Sekarang banyak angkringan atau kedai memiliki fasilitas free WiFi .itulah alasan mengapa Pengunjung nyaman dan betah menyantap makanan disana . Kalau kalian sedang berada di kampung Inggris, Kalian wajib coba mampir ke salah satu tempat  kedai tsb. Yuk ajak teman2 kalian makan dikampung inggris biar obrolan kalian makin asyik.

0 Response to "Beginilah Nikmatnya Makanan di Kampung Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel