-->

Penelusuran

2012???

2012???
Ringkasan:

Penjelasan Detail

Akhir2 ini heboh tentang film 2012 Akhir hidup , ,sebenarnya ini film gak ada masalah tapi bagi Mereka yg bukan ber Agama islam ,Yg namanya menyangkut Akhir Hidup(kiamat) stiap Agama meyakini Hal itu Cuma perbedaannya Adalah klo Di agama Islam Akhir hidup Tidak bisa di defenisikan kapan terjadinya Hanya Allah s.w.t yg Maha mengetahui karena Kata Allah kiamat itu Milik-Ku Bahkan Rosulullah saw pun tidak Mengetahui Hal tersebut . .
Tapi Allah Memberi Kiasan tentang Hari Kiamat tersebut Di Dalam Al Qur'an dan As sunnah seperti Langit terbelah Dua ,bIntang Padam cahayanya dan berjatuhan ,Gunung menghamburkan isi bUmi ,Matahari padam Dan secara serentak lenyaplah semua tiada yg tersisa Dan waktunya pun singkat lalu manusia menuju Alam perhitungan Padang Masar Lalu nEraka dan surga . . .
Lalu Apa yg di permasalahkan . .?!!!!!!
permasalahanya ,Film ini bukan kIamat Malah jauh sekali dari kesan kiamat itu sendiri Menurut Agama islam Lantas Mengapa Agama kita di ikut sertakan dalam film tersebut . . .iNilah pelecehan . .
Mengapa pelecehan jelas2 film tersebut Berbeda Paham Dengan Agama islam tentang kiamat ko Malah di ikut sertakan Dalam tayangan film tersebut walaupun cuma sebentar . . .Ini secra tidak langsung Telah Mengiyakan kejadian Kiamat emang begitu adanya . . .
SEmestinya jangan Agama islam di sangkut Pautkan dalam film tersebut .
Dan ini keluar dari syariat islam karena ini syirik ,seolah2 membenarkn Kiamat yg di tulis Oleh suku Maya tersebut(kafir) . .
Muslim yg baik adalah menjaga Agamanya ,Bukan malah Menonton Agama kita dilecehkan Dan berkilah INikan Cuma film . . .!!!
astarghfirullahal'Azim
Inget sudaraku Musuh2 Islam masih bertebaran dimana2 dan mereka sedang gencar Untuk Meruntuhkan syariat Islam dan mentabuhkan yg Mana yg hak dan yg Bathil ,jangan biarkan syaitan mengendalikanmu Hingga kamu tertipu dayah olehnya dan tenggelam dalam kehidupan Dunia yg bersifat sementara . . .
"inilah yg dapat saya sampaikan tidak ada manusia yg sempurnah di dunia ini ,Tapi jadilah manusia yg baik dan terbaik,yg mencintai Allah di atas segalanya, menjaga Agama yg di rahmati-Nya Dan Menjalani Hidup dengan peraturan-Nya . . .
"Sesama muslim itu saudara Kewajibannya lah melindungi muslim yg lain Dan menutupi keburukannya . . .

5 Responses to "2012???"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    seru banget film 2012 ,,
    saya sudah nonton di youtube.

    trims kunjungannya
    salam kenal juga
    saya sudah follow nich yang ke 5

    ReplyDelete
  3. ..Tapi jadilah manusia yg baik dan terbaik,yg mencintai Allah di atas segalanya, menjaga Agama yg di rahmati-Nya Dan Menjalani Hidup dengan peraturan-Nya

    terimakasih pencerahannya...
    mmmm cuma mo bilang, kiamat itu klo di Al Quran gambarannya: matahari digulung, bintang berjatuhan,... At Takwir (1-14) jauh dari filem nya.. jadi sebenernya ni filem cuma ciptaan manusia, gambaran manusia.. jauh dari sempurna :)

    ReplyDelete
  4. Lina@ Sama2 sob, semoga bermanfaat...

    Nura@ 2012 memang seru, pi ambil hikmahnya z dibalik film tersebut,,,

    Ducky@ gua setuju sob, kiamat tag kan pernah terbayangkan betapa dahsyatnya, cuman di dalam Al-qur'an banyak Allah gambar kan betapa dahsyatnya akan hari kiamat tersebut.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel