Apa Kata Mereka ? GOLDI DARI SURABAYA " Rasanya pengen nangis kemarin waktu ninggalin kalian semua,, maaf ya temen" bila aku punya salah ke kalian semua Good Bye RnB , see you in the top of success in the brighter future, thanks buat pengalaman, kebersamaan, keceriaan kalian, dan support kalian!!! :') Don't Forget Me!!! " AWAL DARI MAKASAR " I miss you RnB hope always succes,,And than thank you RnB..And don't forget me. " MANO DARI MAKASAR " baru2 ki akbrab semua.. nah, berpisah ki lagi.. itulah hidup.. hidup adalah waktu.. " ILA DARI MAKASAR " i found my little family in here, my friendship, love, and happiness. i will miss all about moment in here... PARE UNFORGETTABLE MOMENT " ICAN DARI PONTIANAK " Anggap aku seorang penjual telur asin, aku yakin kalo telur asin ku bakal laris dan banyak yang beli,walau pun banyak pedagang lain yang menjual telur asin juga...Seandainya telur asin ku tidak laku, bukan berarti telur ku kwalitasnya jelek, tetapi aku hanya kurang mempromosikan telur asin daganganku...Besarkan nama RnB bang, jadikan RnB terkenal di mana2.. " JUSSMAN DARI PALOPO " Semuax berbeda, dlu g kenal skrng mnjdi sperti keluarga dan akhirx terpisah lgi....Hal in mmbuat q rindu akan khadiran kalian....Mr. Baydowi, Mr. Asra Carica, Mr. Rian EL-fadl Ugly n Mr. Randy Genji Kepergianku hanyalah untuk kembali. " RIA DARI BANDUNG" Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, aanda harus tau siapa anda dan apa yang akan anda perjuangkan , kemana anda ingin pergi, dan kenapa anda ingin di sana,,, focus and stay ur way... RnB miss u and someone else .!! " AIMP DARI MADURA " I'm finally back home too but I feel there is left in the pare, pare in this, I found a new life, a new atmosphere, a new spirit,new friends, new sibling, a new experience that I never found before,RnB and LC BOYS Camp two weeks to motivate me more spirit again pursuit of dreams " yuk Buruan Gabung.
 

Mbah Minah Vs Robert Tantular...

Ini sambungan sesuai janji gua di posting sebelumnya terkait masalah hukum yang gag jelas di negeri kita ini Indonesia Raya. pada edisi majalah  Media Umat 4-17 desember, gua sempat membacanya. ada beberapa hal yang menarik diantarnya adlah, sub judul pada salah satu edisi tersebut "Keadilan tak pernah Berpihakkepada rakyat baeah, mereka tak berdaya didepan hukum tanpa ada yang melindunginya". negitulah cuplikan sub judul tersebut, kembali mengingat tentang pemisalan hukum di Indonesia yang seperti dua belah mata pisau, tentu sub judul itu tepat sekali. hukum di Indonesia memang sudah bobrok.

dalam isi majalah tersebut, penulisnya ingin mempertegas lagi tentang ketidak adilan hukum di Indonesia, sebagai contohnya adalah kasus hukum mbah minah dan robert tantular. mereka adalah sama-sama pelanggar hukum terkait kasus pencurian, tapi yang membedakan mereka adalah ketidak adilan.

Mbah Minah(65 tahun) dituduh mencuri tiga buag kakao pada tanggal 2 agustus lalu. pemilik perkebunan kakao tersebut yaitu PT.RSA, PT RSA menuntut Mbah Minah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut dipengadilan. dengan alasan untuk menegakkan hukum yang positif, aparat penegak hukum dengan cepat dan tangkas menyelesaikan kasus tersebut. akhirnya gara-gara tiga buah kakao yang seharga Rp.2000 tersebut iya harus melewati 1,5 bulan hukuman penjara,

sebaliknya berbeda dengan kasus yang dilakukan oleh Robert Tantular, terpidana kasus Bank Century ini terbukti mencairkan dana sebesar Rp.361,3 milyar, wowwwww... jumlah yang sangat besar bila dibandingkan dengan kasus Mbah minah yang hanya gara-gara Rp.2000 tersebut. dengan dakwan korupsi sebanyak itu, robert Tantular mendapatkan hukuman penjara selama 4 tahun penjara. pantaskah? tentu tidak bila dibandingkan denga Mbah Minah. jika kita hitung perbandingannya, maka seharusnya Robert Tantular di hukum 406,46 juta bulan atau 33,87 tahun penjara. jika kita memang adil itulah yang seharusnya terjadi.

Jumlah Komentar

Author

RnB English Course

14   komentar